Google AdSense Terlalu Lebay (Surat Terbuka Buat Google)

Google AdSense Terlalu Lebay (Surat Terbuka Buat Google)-AsikBelajar.Com.  Saat ini, Google AdSense adalah mitra yang paling populer alias yang sangat disukai para blogger (baca: publisher) untuk mendapatkan uang.  Google AdSense adalah prestise sebuah pengakuan bahwa blog kita sudah melakukan syarat-syarat ketentuan yang sudah dituangkan Google dalam Term on Service (TOS)-nya.  Tidak sedikit juga blog teman2 yang diBANNED tanpa ampun oleh si mBah.  AsikBelajar.Com percaya, apa yang dilakukan oleh manajemen Google AdSense hanyalah semata-mata untuk melindungi para pemasang iklannya. Google AdSense sangat "concern" dengan mitra kerjanya. Mereka tidak mau mengecewakan penggunanya. Google AdSense sangat tahu cara menjaga sebuah kepercayaan pelanggannya dan menjaga kepuasan mereka.  Makanya tidak jarang Google AdSense "terkesan kejam" bagi blog-blog yang tidak mengikuti TOS-nya.  Dalam hal ini AsikBelajar.Com sangst setuju dengan kebijakan Google AdSense.
Google AdSense Terlalu Lebay
Jangan Terlalu Lebay ahk...
Namun ada yang mengganjal dan diluruskan.  Dalam artikel di blog yang judulnya membahas atau membuat berkaitan dengan kata (maaf: SE..X, Pera..wan...sengaja dipisah supaya iklan tetap muncul) Google AdSense "SEOLAH-OLAH" SUDAH menganggap adanya pelanggaran TOS dari sisi por..nografi!.  Padahal artikel tersebut mengulas dan membuat suatu pengetahuan dan informasi penting untuk diketahui masyarakat. Artikel tersebut tidak memuat hal-hal yang bisa orang berpikir negatif.  BUKTInya Google AdSense "LEBAY" adalah dengan menghilangkan sementara tayangan iklannya.

Tayangan iklan tersebut TIDAK ditimbulkan oleh Google AdSense HANYA atau khusus pada judul tersebut saja dan kejadian tersebut pada semua letak iklan yang ada.  Bahkan kadang-kadang ada saat tidak ada tampilan iklan pada posisi home seperti sudah kena banned.  So, bila artikel tersebut mempunyai kunjungan yang banyak, maka rasio tampilan dan tayangan Google AdSense pun tidak ada.  Berarti peluang untuk mendapatkan KLIK pun tidak ada, hal ini bisa mematikan semangat dan kreatifitas postingan blog lho... !!! Padahal rohnya blogger adalah Postingan.  Hmmm...Google please...jangan gitu dong...

Saran
Kami adalah sedikit dari banyak publisher dunia yang sangat sayang dengan Google AdSense.  Kami berharap, kedepannya nanti Google AdSense lebih BIJAKSANA dalam menyikapi artikel yang ditulis sahabat2 blogger lainnya.  Artinya, artikel yang ditulis itu hendaknya yang dinilai adalah isi secara KESELURUHAN yang menjadi satu kesatuan isi dan manfaat pesan yang ingin disampaikan oleh penulis.  Kami sangat setuju Google AdSense KEJAM kepada pelanggar TOS ataupun bagi mereka yang mau main2 dengan kepentingan pelangan Google AdSense.

Kami yakin dan percaya kita semua memiliki kepentingan dan visi yang sama untuk kemajuan Google AdSense secara khusus dan Google pada umumnya. Bukankah bila Google AdSense maju kami juga ikut ada di dalamnya? I Love You Google...
Tag : Blog, Opini
0 Comments for "Google AdSense Terlalu Lebay (Surat Terbuka Buat Google)"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top