Flexi Mati, Ini Dia yang Diuntungkan

Flexi Mati, Ini Dia yang Diuntungkan - AsikBelajar.Com. Tak terasa hampir dua bulan aku meninggalkan flexi dalam hal untuk berinternet. Selama itu juga aku mencoba mengadakan riset kecil-kecilan untuk mencari provider dari kartu mana yang bisa menyaingi Flexi dalam hal berinternet tanpa batas quota. Dalam "riset" yang kulakukan memang banyak memakan biaya. Mulai dari investasi modem sampai dengan membeli kartu. Inilah kesimpulanku dari hasil dari riset tersebut...

Flexi Mati, Siapa yang Diuntungkan
  • Ternyata pengganti Flexi CDMA untuk keperluan modem internet  TIDAK ada yang sanggup menggantikannya dalam hal berinternet tanpa batas quota.
  • Pengganti Flexi dengan tawaran yang diberikan kepada pelanggan TIDAK ada manfaatnya, sehingga pelanggan lari kepada provider yang lain.
  • Dihentikannya Flexi membuat pesaing kembali mendapatkan peluang yang sama dalam hal berbasis GSM.
  • Perlu diadakan pengecekan jaringan bila ingin mencari harga yang murah.
  • Pada saat mengadakan riset kecil, kami tidak merubah kebiasaan ngenet hal ini untuk mengetahui keperluan berapa quota yang harus kami butuhkan. Ternyata! Hasilnya adalah menggunakan Flexi bisa mengirit biaya sebesar 300%.
  • Dengan berpatokan kepada kebiasaan keluarga ngenet, maka pilihan kami jatuh kepada 3 alias tri.
Namun kenyataannya pada lokasi lainnya yang berkenaan dengan jangkauan jaringan, kematian Flexi untuk intetnet rakyat lebih menguntungkan kepada: pertama: XL Axiata, kedua: Indosat Mentari, dan ketiga: tri / 3.  

Artinya, Telkom harus lebih realistis menghadapi kenyataan kehilangan pelanggannya. Walau kadang pihak telkom ada menyisipkan SMS internet murah yang berbatas waktu. Pemain internet yang kreatif (Blogger dan Bisnis online) adalah pelanggan yang butuh pemakaian long term, jadi penawaran yang bersifat sort term tidak terlalu menarik bahkan mungkin terlalu ribet baginya.  Nah bagaimana dengan tempat anda?
    Tag : Info, Opini
    0 Comments for "Flexi Mati, Ini Dia yang Diuntungkan"

    Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

    Back To Top