Ada Prostitusi Dikalangan Artis, Kenapa Kaget?

Ada Prostitusi Dikalangan Artis, Kenapa Kaget? - AsikBelajar.Com.  Sekitar bulan Februari 2013 atau sekitar dua tahun yang lalu, berita yang bertema penangkapan "Prostitusi Online" yang terjadi di Bogor dan Bandung, dan juga ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Netizenpun punya banyak kometar tentang hal tersebut. Ada yang merasa bahwa urusan sahwat tersebut sudah lama terjadi, namun karena sekarang jaringan terbuka, maka beritanya jadi heboh.  Sehingga masyarakat menjadi "Biasa". Namun ada juga yang memberikan komentar bahwa bagi kaum lelaki jangan bangga bermain dengan psk tersebut.  Bahkan komentar dari wapres JK pun menjadi bahan komentar lagi. Bahkan ada yang mengkaitkan dengan politik pengalihan isu pemerintah yang sedang berkuasa. Entahlah...

Berita prostitusi dikalangan artis sebenarnya sudah ada sejak jaman sebelum kemerdekaan.  Artis kala itu hanya sebatas "bokingan" para pejabat kelas istana. Namun suasananyapun tidak terbuka jaman internet seperti sekarang.  Beda dulu, beda sekarang. Kalau dulu medianya adalah "para kacung", sekarang berkembangnya teknologi, kegiatan tersebut berlanjut melalui telpon, via piger, sms, bbm bahkan blog dan situs online yang begitu terbuka.

Ternyata, berita tentang prostitusi selalu mengundang "lirikan" masyarakat. Walaupun kenyataannya di lapangan dunia tersebut sebenarnya sudah dekat dengan kehidupan kita sehari-hari. Namun kita seolah-olah bangun dari mimpi dan tersadar akan realita yang ada. Kegiatan prostitusi selalu ramai dibicarakan. Padahal kegiatan tersebut sudah lama dilakukan umat manusia sejak jaman dahulu kala. Kegiatan prostitusi tersebut bisa dikatakan sebagai kegiatan tertua dari sebuah profesi para psk. Tapi ketapa kita seolah-olah kaget? Yang harus kita lakukan adalah mengamankan diri kita jangan ikut terlibat duna tersebut. (IMHO)

Tag : Opini
1 Comments for "Ada Prostitusi Dikalangan Artis, Kenapa Kaget?"

Mulai zaman Nabi sudah ada ya kan Bang...hahahayyy

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top