Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula

Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula - AsikBelajar.Com. Ini sekedar share pengalaman sewaktu "bisa" membuat blog pertama kalinya.  Memang blog teman-teman yang lain sekarang sudah banyak yang mati suri alias tidak terurus. Atau mungkin teman-teman tersebut sudah memiliki blog lain yang mereka anggap lebih produktif (contohnya ane sendiri...heee).  Nah, inilah pengalaman dari beberapa kesalahan yang pernah dilakukan...
Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula
  1. Ingin cepat blognya terkenal, namun belum mengetahui teknik dan niche blognya ke depan nanti.  (Baca: Cara Gampang Jadi Blogger Sukses, klik disini).
  2. Aktif memperkenalkan blog dengan melakukan "Blog Walking" tanpa menghiraukan tema blog yang tidak sesuai dengan punya dia. Kalau tujuan ingin mencari visitor baca: 5 Cara Jitu Menarik Visitor Blog, klik disini.
  3. Terlalu banyak pasang iklan PPC lokal tanpa menghiraukan traffik dan tema blog.  Jika tujuan ngeblog untuk menghasilkan uang, baca: Cara Cepat Menjadikan Blog Mesin Uang, klik disini.
  4. Tergiur dengan widget-widget yang sebenarnya tidak menunjang kelancaran pembaca, tapi malah bikin berat loading blognya.
  5. Sering ganti template tanpa menghiraukan teknik SEO.
  6. Artikel yang diposting masih suka copy paste.
  7. Tidak sabaran dan tidak fokus dan terlalu banyak keinginan yangmengebu sehingga akan merusak niche blog.
  8. Tidak mempunyai perencanaan awal tentang blog yang akan dibuat.  Untuk sebagai sumber bacaan, silakan klik disini tentang artikel seputar ngeblog.
  9. Mempunyai komitmen yang rendah sehingga blog tidak terurus dan hanya "cinta" sesaat.
Tag : Blog
0 Comments for "Kesalahan Dalam Blogging Bagi Pemula"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top