Cara Flexi Meninggalkan Kita

Cara Flexi Meninggalkan Kita - AsikBelajar.Com.  Tadi siang seorang sahabat Blogger seperti biasa bersilaturrahmi sambil "curhat" tentang banyak hal, dan biasanya hasil curhat akan kami jadikan postingan.  Nah, salah satu hasil curhatnya adalah bahwa modem flexinya sudah tidak berfungsi untuk digunakan mengakses internet alias sudah diputus pihak "penguasa".  Sambil deg-degkan, akupun harus siap-siap untuk ganti flexiku bila nanti diputus pihak "penguasa".
Cara Flexi Meninggalkan Kita

Flexi Positip Ditutup
Sebagai informasi kepada pelanggan flexi, bahwa jika kalian sekarang masih menggunakan flexi untuk berinternet, maka dengan "sangat" terpaksa kalian harus merelakan pelan-pelan jaringan kalian akan putus. Dari beberapa informasi yang beredar bahwa pertengahan tahun 2015 (sekitar Juli 2015) flexi sudah tidak menemani kita lagi.  Penggantinya adalah Kartu As yang "katanya" semurah tarif CDMA (FLEXI). namun belum diketahui, apakah KARTU AS yang akan menggantikan Flexi tersebut akan sama "MURAHNYA" dengan flexi bila digunakan berinternet? Selama ini flexi (walau tidak terlalu cepat) sangat membantu kita dalam hal "mendownload" bahan yang kita cari tanpa dibatasi quota.

Cara Flexi Meninggalkan Kita
Dari cerita sahabat bloggerku, bahwa modem flexinya sekarang sudah tidak bisa dipakai, padahal sahabatku baru saja mengisinya.  Lalu akupun bertanya, kenapa flexiku masih mau? Artinya flexi menutup dirinya sesuai tanggal terakhir berlakunya, dan artinya penutupan sudah dimulai bulan April 2015 ini. Mungkin bagi kalian yang terlanjur isi / aktifkan sampai bulan Juli, maka kemungkinan selebih bulan Juli juga akan habis. 

Solusi: Rencana besok akan ke plaza telkom untuk mengkonfirmasi tentang penutupan flexi ini. Masalahnya adalah dirumah sudah terlanjur beli "perangkat" modem dan wifi.  Apakah pihak telkom akan memberikan konvensasi perangkat uang terlanjur dibeli atau tidak? Entahlah. Besok akan kita dapatkan jawabannya. Dan jawabannya akan kita kabarkan buat pelanggan flexi yang katanya tersisa sebanyak 4 jutaan tersebut.  Jadi tunggu berita kami selanjutnya.

...Selamat Tinggal Flexi..Sayonara..Selamat Tinggal Internet Untuk Rakyat...
Tag : Info
0 Comments for "Cara Flexi Meninggalkan Kita"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top