Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa

Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa - AsikBelajar.Com.  Bisa benar bisa juga sebaliknya.  Seperti yang pernah ditulis dengan judul postingan "3 Kondisi Penyebab Tingginya Pengunjung Blog" salah satunya Peringatan Hari-Hari Besar, seperti Bulan Suci Ramadhan (Baca: Klik disini) dan juga postingan dengan judul "Kata Kunci dan Platforms yang Digunakan Selama Ramadhan" membuktikan kata kunci yang berhubungan dengan kegiatan bulan puasa seperti Menu Sahur dan Buka Puasa (Baca: Klik disini). Jadi blog-blog yang membuat postingan berkaitan bulan puasa dan blog tersebut sudah mempunyai tema membahas menu dan resep akan mendapat kunjungan berlimpah dari hari biasanya.

Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa
Namun bagi blog yang bertema artikel pendidikan, bisnis (kecuali mengulas bisnis ramadhan, itupun tidak seheboh yang di atas), termasuk blog bertema entertaiment saat bulan puasa ini agak kurang pengunjung.

Berapa besar dampaknya bulan puasa terhadap kunjungan blog bertema artikel puasa tersebut? Wah, menurut pengamatan kunjungan mereka melonjak sampai 100 kali lebih! Hikmahnya jelas ada kaitannya dengan jumlah klik iklan mereka.

Namun yang perlu jangan kita lupakan adalah SERP atau  Search Engine Results Page-nya artikel yang telah kita buat.  Karena hal tersebut sangat penting untuk mendapatkan peluang diklik pengunjung organik.
Tag : Blog
1 Comments for "Benarkah Ada Blog yang Mendapat Untung di Bulan Puasa"

INFO PENGHASILAN PULUHAN JUTA.
http://bit.ly/2br3WcC
http://bit.ly/2b5pvu3
HUBUNGI : 085261008469

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top