Panduan Penyelenggaraan Pembukaan Pembelajaran Semester Gasal di Perguruan Tinggi

AsikBelajar.Com | Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI mengeluarkan panduan tentang penyelenggaraan pembelajaran semester Gasal di peguruan tinggi untuk mengantisipasi Masa Corona Virus Disease (Covid-19) di tahun 2020 yang dapat di DOWNLOAD GRATIS pada bagian bawah artikel ini.

panduan dikti

 

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi menyatakan lewat Disclaimer tentang panduan ini adalah bahwa Buku ini diterbitkan dengan tujuan sebagai Panduan Penyelenggaraan Pembukaan Pembelajaran Semester Gasal Perguruan Tinggi pada Masa Corona Virus Disease (Covid-19) di tahun 2020. Melalui panduan ini diharapkan Perguruan Tinggi dapat menyelenggarakan proses kegiatan belajar mengajar dengan cara daring yang telah ditetapkan oleh pemerintah guna untuk meminimalisir resiko serta dampak yang ditimbulkan akibat penularan Covid-19. Panduan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengelola atau pimpinan Perguruan Tinggi, dosen, mahasiswa, dan pihak terkait lainnya.

Buku panduan ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, dan dipergunakan dalam tahap perancangan, pelaksanaan, penilaian hingga evaluasi pelaksanaan Pembukaan Pembelajaran Semester Gasal 2020 pada Perguruan Tinggi.

Buku Panduan ini merupakan “panduan dinamis” yang senantiasa dapat diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perkembangan kasus Pandemi Covid-19. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku panduan ini.

Silakan DOWNLOAD panduan klik disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *