Cara Menaikan Pendapatan AdSense Sesuai Arahan Google

AsikBelajar.Com | Pernahkah kalian membuka kiriman email dari google tentang bimbingan peningkatan pendapatan akun google adsense?. Mungkin dari teman2 sebagian sudah membukanya. Namun hanya sedikit yang melaksanakan isi email dari google adsense tsb. Kalau diterjemahkan, pengiriman email tsb untuk melakukan bimbingan kepada akun google adsense kita agar pendapatan/revenue dapat ditingkatkan. Seperti Native AdS, Aktifkan Iklan tingkat halaman (page-level-ads), Visibilitas iklan, uji bereksperimen, dsb.  Dari beberapa anjuran google tersebut, anjuran iklan tingkat halaman & Native AdS yang dilaksanakan. Hasilnyapun lumayan berpengaruh terhadap kenaikan pendapatan AdSenseku. Mengenai ulasan Native AdS sudah ada pada postingan yang berjudul: Native Ads In-Feed VS In-Article: Mana Yang Efektif? (klik disini).

Nah, kali ini aku mau laksasakan eksperimen yang disarankan google. Dalam emailnya, ada 2 jenis eksperimen yang kita buat. Ada yang kita buat sendiri, ada yang dibantu secara otomatis oleh google dan aku memilih yang otomatis.

Inilah info Eksperimen otomatis yang google jelaskan dalam artikel resminya. Eksperimen otomatis adalah eksperimen yang dijalankan Google atas nama Anda. Dengan mengizinkan Google bereksperimen menggunakan sebagian kecil lalu lintas Anda, Anda mendapatkan peluang yang lebih baik dan lebih sesuai untuk membantu meningkatkan performa akun. Peluang dari eksperimen otomatis memiliki label “diverifikasi oleh eksperimen" yang menandakan Anda tak perlu ragu untuk langsung menerapkan perubahan yang disarankan.

Untuk mengaktifkan eksperimen otomatis:

1. Masuk ke akun AdSense.

2. Pada panel navigasi kiri, klik Pengoptimalan atau optimizaton.

Google AdSense

3. Klik Eksperimen/Experiments.
Google AdSense

4. Pada laman "Eksperimen/Experiments", aktifkan eksperimen otomatis pada tombol sebelah kanan atas dengan cara menggeser tombol ke kanan. Tombol aktif ditandai berubah berwarna biru.

Google AdSense

Nah, kita tinggal menunggu hasil evaluasi/eksperimen dari google. Semoga bermanfaat.

Keyword terkait:
Google adsense review, alternative to google adsense, google adsense keyword tool
Tag : Blog
0 Comments for "Cara Menaikan Pendapatan AdSense Sesuai Arahan Google"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top