Pertama Naik Go-Jek Langsung Dapat Bonus

AsikBelajar.Com | Sebenarnya aku sudah lama download aplikan go-jek di hp ini. Namun penggunaannya baru sekarang terlaksana. Alasanku download waktu itu, pertama karena sebagai blogger aku ingin menulis apa yang kita dapat bila menjadi bagian dari go-jek tersebut dengan kata lain rasa kuriositasku terpanggil untuk mencoba go-jek. Alasan kedua adalah pengalaman anakku yang mengatakan bahwa biaya yang dikeluarkan menggunakan go-jek jauh lebih murah dibanding ojek konvensional. Nah, kebetulan waktu libur puasa ini aku ada waktu senggang untuk mencoba mempelajari penggunaan aplikasinya. Pertama aku membuat akun atas nama diri pribadi di go-jek dan ternyata tidaklah sesulit yang aku kira. Syaratnyapun sangat mudah hanya bermodal nama, alamat e-mail dan nomor hp yang dapat dihubungi. Maka akunpun sudah jadi.

So, bagaimana mengoperasionalkan aplikasi go-jek di hp kita? Pertanyaan tersebut pertama kali yang timbul di kepala ini ketika melihat banyaknya fitur yang harus kita klik dan isi sesuai yang kita butuhkan. Akupun melakukan googling bagaimana penggunaan fitur tersebut. Setelah dirasa cukup, aku langsung praktek.
Fitur pertama yang kucoba adalah go-ride. Karena aku ingin minta antar mengunjungi saudaraku yang kalau menggunakan ojek konvensional biayanya sekitar 20-25 ribu. Proses dari pemesan lewat aplikasi membutuhkan waktu kurang lebih 5 (lima) menit dan go-jek sudah menghubungi via telpon dan mengatakan bahwa dia sudah di depan rumah. Akupun langsung ikut dibonceng ke arah tujuan yang sudah di pandu dalam peta.


Dalam perjalanan banyak yang aku dapatkan informasi dari sang driver dan banyak hal yang tidak ojek konvensional ketahui. Tak berapa lama aku pun tiba di tempat tujuan. Ku lihat sang driver go-jek mengeluarkan handphonenya untuk melihat petunjuk yang ada. Wow, ternyata sang driver go-jek bilang kepadaku, bahwa perjalananku tidak dikenakan biaya alias gratis..tis..tis. sebelum berpisah dengan sang driver, akupun minta berfoto selvie dengan sang driver dan berjanji akan membuat postingan beserta foto selvie tersebut di blog sebagai ungkapan rasa terima kasihku buat sang driver serta manajemen go-jek Indonesia. O..iya, setelah tidak terlalu lama di akun go-jek kita akan ada kiriman minta tanggapan kita atas pelayanan yang mereka berikan. Kalo aku sih beri 5 bintang untuk mereka dan ucapan terima kasih. Selain ojek gratis, akupun dapat bingkisan gratis satu kotak nasi komplet dari wong solo dari penukaran go-point. Nah nanti aku cerita gimana dapat gratisan dari wong solo ini. Selain ada nilai tambah yang kita dapat dari go-jek, ada perasaan bangga sudah menjadi bagian dari layanan go-jek itu sendiri.

Nah itulah kejutan yang diberikan go-jek kepadaku. Tunggu postinganku berikutnya tentang kejutan bonus yang kudapat dari go-jek. Buruan daftar jadi pengguna go-jek dan download aplikasinya di google play store.
Tag : Info
0 Comments for "Pertama Naik Go-Jek Langsung Dapat Bonus"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top