PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan, Ini Alasannya

PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan, Ini Alasannya - AsikBelajar.Com.  Tahun 2016 ini kegiatan penerimaan siswa baru tingkat SMA/SMK berjalan cukup alot.  Hal ini mulai dirasakan pengunaan layanan online yang menggunakan aplikasi yang sudah disiapkan. Banyaknya keluhan pada aplikasi tersebut yang belum sesuai harapan mereka.  Para pengguna membandingkan kemudahan aplikasi tersebut dengan apllikasi yang digunakan pada tahun-tahun lalu.

PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan

Dari beberapa sumber mengatakan bahwa PPDB 2016 SMA/SMK di Banjarmasin sejak awal sudah banyak data yang error dan membingungkan. Info yang didapat ada yang menyebutkan bahwa server PPDB mengalami gangguan. Aplikasi yang dibuka sejak hari Senin`sampai hari Rabu, mulai jam 07:00 - 15:00 WITA yang kemudian diperpanjang hari Kamis (23/06/2016) sampai jam 12:00 siang waktu Indonesia tengah. Keputusan tersebut diambil sesuai hasil rapat Kepala Sekolah se Banjarmasin.  Dari kabar yang beredar bahwa hasil PPDB sampai hari ini belum dapat dipastikan.  Dan sampai sekarang belum ada pihak terkait menyampaikan informasi lewat media secara resmi atau lewat situs resmi www.ppdb-banjarmasin.com.

Rencananya besok yang sejatinya pihak siswa melakukan her registrasi ulang terpaksa melakukan pendaftaran secara manual di sekolah-sekolah pilihan dari awal lagi begitu kabar yang beredar.  Padahal esok adalah hari Jum'at, waktu beraktivitas terbatas karena banyak orang persiapan sholat Jum'at.  Mau tidak mau, penundaan dan atau pembatalan ini banyak merugikan waktu dan biaya, baik pihak pendaftar maun panitia yang dinilai belum siap.  Jadwal yang telah disusun semua akan bergeser, semoga data online yang tadi terlihat menjadi rujukkan pihak pendaftar, sehingga tidak terlalu banyak yang berbah.  Ohhhkkk PPDB 2016...!!!
Tag : Info
0 Comments for "PPDB 2016 Banjarmasin Hasilnya Dibatalkan, Ini Alasannya"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top