AdSense Anda Menghilang?

AdSense Anda Menghilang? ~ AsikBelajar.Com.  Suatu pagi aku dihubungi teman yang mengabarkan bahwa iklan Google AdSensenya menghilang.  Dia juga bertanya tentang apakah hilangnya iklan tersebut ada hubungannya dengan perubahan domain blogspot.com menjadi blogspot.co.id?. Entahlah. Menurut pengalaman, kejadian tersebut sudah pernah terjadi sekitar tahun 2012 akhir. Google melakukan evaluasi massal kepada partnernya.  Dan hasil evaluasi tersebut banyak yang menjadi korban BANNED MASSAL. Semoga jangan!.
AdSense Anda Menghilang?

Kembali ke info sahabatku tadi.  Setelah aku cek, ternyata blogku Alhamdulillah masih ada AdSense ditempatnya.  Akupun memberi beberapa saran kepada sahabatku tersebut....

Baca Juga: Cara Memunculkan Adsense di Tampilan Seluler
  1. Segera masuk ke akun Google AdSense kita yang telah disetujui Google tersebut. Ini penting untuk memastikan bahwa akun kita masih "hidup".
  2. Silakan Test ke alamat:  http://www.bannedcheck.com/ atau http://www.iwebtool.com/google_banned untuk memastikan keberadaan akun kita dalam pandangan pihak ketiga.  Jika hasil konfirmasinya mengatakan di BANNED, maka kemungkinan besar akun tersebut dalam proses di banned.
  3. Periksalah Surat Masuk dari Google AdSense melalui akun AdSense (artinya anda harus masuk login ke dalam akun tersebut). Klik-lah Link Surat tersebut dan baca secara seksama. Ikuti maunya atau petunjuk dari Google AdSense.
  4. Jika langkah no.3 sudah, lakukan sesegera mungkin verifikasi PIN yang diminta oleh pihak google, dengan melakukan langkah2 sbb :
    •  Masuk ke akun, Anda akan melihat pemberitahuan di laman Beranda dengan petunjuk lebih lanjut tentang cara mengirim dokumen resmi untuk memverifikasi alamat Anda melalui formulir hubungi kami. Atau bisa menuju link ini : https://support.google.com/adsense/ 
    • Kemudian masukkan informasi kontak Anda pada kotak yang disediakan seperti Nama, Alamat Email, ID Penayang Misalnya, pub-1234567890123456, dan jangan lupa pilih berkas sebagai lampirkan dari hasil scan KTP atau dokumen identitas resmi lainnya.
    • Klik tombol kirim.
Catatan:
Siapkan scan KTP jika sewaktu-waktu diperlukan.  Semoga berhasil...!
Tag : Blog
2 Comments for "AdSense Anda Menghilang?"

laa om...adsense ana di banned tapi saya g punya blog hanya youtube

- gmn saya mau ngece pki situs diatas cara gmn?kan saya g pny blog?link mana yg mau saya masukin ke situs itu?

Maaf Ya Kek...artikel di artikel di atas memeng khusus ngecek akun AdSense yg puya blog, tp coba aja url yg ada siapa tahu sudah ada utk akun youtube-nya...Sabar ya Kek...Coba lagi..Semangat!!!

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top