Jangan Kaget URL Blog Hilang

Jangan Kaget URL Blog Hilang - AsikBelajar.Com.  Apabila kalian pemilik Blog yang online menggunakan HP (Smartphone=Android) jangan kaget alamat blognya tiba-tiba tidak sesuai dengan yang kita miliki bahkan tampilan dan posisi adsense-pun berubah.  Awalnya mengagetkan memang. Ternyata usut punya usut google mengeluarkan produk barunya yang bernama Google Web Light yang beralamat http://googleweblight.com.  Layanan ini oleh om google dikhususkan apabila layanan internet di rumahmu kurang cepat alias lemot. Jadi pihak google akan automatis memberlakukan http://googleweblight.com bila akses internet kalian lelet. Bila tidak, maka berlalu seperti normal. Hal ini sebagai pengertian pihak google kepada pengguna akses internet yang menggunakan smartphone tersebut. 
Jangan Kaget URL Blog Hilang

Hasil dari pengalaman, memang layanan tersebut memberikan waktu akses yng lebih cepat dari biasanya. Namun URL dan tampilan berubah dari yang asli.  Ada yang bilang bahwa google web light  memberikan waktu loading 4 kali lebih cepat namun ia juga akan memberikan hasil pencarian yang lebih efisien sehingga pengguna akan bisa mendapatkan hasil pencarian yang maksimal melalui perangkat mobile mereka.

Pihak Google juga mengklaim bahwa data yang diakses dengan layanan ini akan direduksi hingga 80% lebih irit sehingga akan lebih hemat terhadap penggunaan bandwith dan implikasinya akan meningkatkan kecepatan akses yang cukup signifikan bagi pengguna.

Bagi pemegang Google AdSense jangan panik walaupun posisi iklan anda berubah bentuk dan posisinya, namun "jatah" anda tidak akan hilang dan tetap menjadi hak anda bila ada mengklik iklan tersebut. Hmmm...google memang hebat.  Terima kasih om google.....

Bagi yang masih penasaranan dapat di KLIK DISINI dan bandingkan dengan yang asli. Bedakan? 

Untuk mengembalikan KLIK TULISAN "lihat yang asli (lambat dimuat)" yang ada dipojok kiri atas di bawah judul blog kita.
Tag : Blog
0 Comments for "Jangan Kaget URL Blog Hilang"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top