7 Alasan Media Sosial Disukai Orang

7 Alasan Media Sosial Disukai - AsikBelajar.Com.  Bagaimanapun majunya peradaban manusia, ia akan tetap sebagai makhluk sosial yang memerlukan orang lain. Orang lain tersebut bisa sebagai teman curhat maupun sebagai teman berbagi (share) cerita. Saat orang lain tersebut juga disibukkan dengan kegiatannya, maka manusia mencari tempat pelarian yang mampu menampungnya, agar saluran emosi tersebut tetap berjalan layaknya dalam kondisi sosial terdahulu. Sekarang peran teman dalam kehidupan sosial manusia sudah banyak yang menggantikannya, seperti Facebook, Twitter, Pinrest, Blog dan lain-lain. Bahkan sejak keharian teman "baru" tersebut mampu memberikan nilai lebih dibanding teman manusia yang kadang menjengkelkan dan berani memberikan perlawanan yang tidak kita inginkan.
7 Alasan Media Sosial Disukai
Apa saja nilai MedSos tersebut bagi kita? Dan kenapa MedSos disukai dan ramai dikunjungi? Inilah alasannya:
  1. Sebagai teman yang sangat mengerti anda. Apapun yang tumpahkan di status kita, ia tidak akan protes. Ia dengan sangat setia menampung luapan emosi anda. Apakah anda dalam keadaan marah, sedih, benci, jengkel apalagi dalam keadaan gembira.
  2. Sebagai tempat promosi gratis. Pernahkah anda membuat link informasi atau menjual suatu produk lewat facebook? Atau pernahkah anda membuat gambar mempromosikan diri anda di suatu tempat di Amerika misalnya yang menunjukkan bahwa anda saat tersebut berada di luar negeri? Atau barang kali anda menampangkan foto narcis anda sendiri atau dengan teman-teman yang lagi asik berlibur?. Adakah media tersebut minta bayaran?
  3. Tidak Pernah Protes. Apapun yang kalian lakukan terhadap media tersebut ia selalu pasrah alias tidak pernah protes. Ia benar-benar mengerti anda, maka ia tidak memberikan protes apapun yang kalian lakukan, walaupun anda protes terhadap status orang lain atau bahkan men-delete orang tersebut.
  4. Sebagai pembatu yang rajin. Pada fitur search yang ada kalian bisa gunakan untuk mencari orang atau teman. Dengan kemampuannya tersebut anda bisa ditemukan dengan teman bahkan mantan anda yang telah lama hilang.
  5. Setia dan Siap setiap saat. Pernahkah anda membuat status pada saat tengah malam yang kebanyakan orang sudah lelap enak tidur? Nah media ini dengan sangat setia menemani anda menumpahkan apapun yang kalian maui dan kapanpun waktunya yang kalian memerlukannya.
  6. Cepat dalam bertindak. Apapun yang kita tulis, medsos langsung membuatnya tanpa ada editing. Medsos termasuk media yang paling cepat terhadap update status yang kita buat dibanding media lain.
  7. Tempat Ngerumpi yang asik. Ia sebagai tempat atau media yang mengasikan untuk saling beninteraksi.
Demikianlah 7 alasan kenapa medsos tersebut ramai dikunjungi kita.
Tag : Ujar
0 Comments for "7 Alasan Media Sosial Disukai Orang"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top