Cara Menyayangi Google AdSense

Cara Menyayangi Google AdSense - AsikBelajar.Com.  Sekarang Kita patut bersyukur dan berterima kasih dengan Google AdSense. Dulu, google terlalu kejam masalah urusan banned me-banned. Awalnya yang dibanned adalah akun yang kita daftarkan, sehingga begitu google membanned akun tersebut maka semuanya menjadi berantakan alias terbakar semuanya.
 Cara Menyayangi Google AdSense
Tapi itu dulu, sekarang google sudah memberikan kita peluang yang manusiawi untuk bisa menikmati kue iklan darinya. Sekarang yang dibanned adalah blog atau web yang melanggar ketentuan alias TOS dari google.  Sehingga kita masih bisa memperbaiki diri pada blog yang masih muncul AdSensenya.

Jika kita telaah secara sadar dan jujur, google AdSense meminta kita untuk tidak menjadi orang yang "rakus". Artinya google adsense ingin kita menjadi manusia yang saling menghargai, tanpa harus mengorbankan orang lain.

Bagaimanakah cara kita menyayanginya?. Caranya jangan sekali-kali melanggar TOSnya. Dalam pelaksanaannya adalah jangan mengambil hak karya orang lain. Contohnya membuat link download lagu misalnya. Padahal lagunya bukan kita yang punya. Jadi prinsipnya google tidak mau kita melanggar hak cipta orang lain. Apalagi dengan berlaku curang dengan meng-klik iklan sendiri. TERLALU! (kata Bang Haji Rhoma lho...). Berbuatlah jujur, jangan rakus. Itulah inti pembelajaran dari kata BANNED tersebut. Perlakukanlah Google AdSense seperti milik kita sendiri. Bukankah kita tidak mau dirugikan orang lain?. Baca juga "6 Nilai Dalam Kegiatan Blogging" klik disini.
Tag : Blog
1 Comments for "Cara Menyayangi Google AdSense"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top