Prabowo Akhirnya Hadiri Pelantikan Jokowi; Apa Artinya?

Prabowo Akhirnya Menghadiri Pelantikan Jokowi; Apa Artinya - AsikBelajar.Com.  Akhirnya teka-teki kehadiran Prabowo pada acara kenegaraan pelantikan Presiden Jokowi terjawab sudah.  Sebelumnya Prabowo pada Jum'at tanggal 17 Oktober 2014 sudah mengucapkan selamat kepada presiden terpilih Jokowi (Klik Disini).  Hal ini membuktikan konsistensi ucapan seorang pemimpin terhadap komitmennya terhadap negaranya yang meletakkan kepentingan bangsa di atas segala-galanya. Prabowo sangat menghormati kepentingan bangsa dan bagi mantan Danjen Kopassus itu kepentingan bangsa di atas segala-galanya.   Dengan kehadirannya tersebut kita mendapat pelajaran yang berharga, bahwa egois pribadi harus dikalahkan oleh kepentingan Nasional.  Seorang pemimpin harus konsisten dengan ucapannya, dia berpegang teguh kepada prinsip kepercayaan yang diberikan kepadanya.  Prabowo juga memberikan contoh nyata bagaimana berkehidupan politik yang santun, berkarakter, tegas, amanah dan dapat dipercaya.  Ada hal lain yang lebih penting adalah Prabowo tidak miskin akan jiwa kepemimpinan.  Dari Prabowo kita banyak belajar bagaimana penerapan jiwa patriot dalam berkehidupan bernegara bukan sebagai politikus yang berpikir sesaat.  Prabowo sudah mengajarkan kita menjadi bangsa yang besar dan bermartabat. Walaupun ada isu yang beredar bahwa kehadiran Prabowo menimbulkan kecaman dari pendukungnya.


Kesempatan ini, AsikBelajar.Com ingin mengucapkan selamat atas dilantiknya Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2014-201, semoga bisa menjalankan amanah buat bangsa dan negara tercinta.

Dalam undangan tersebut juga terlihat mantan Presiden BJ Habibie, mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno, Hamzah Has, termasuk mantan Presiden kelima Megawati.  Akankah Megawati mendapat pembelajaran politik dari Prabowo?.  (IMHO)
Tag : Opini
1 Comments for "Prabowo Akhirnya Hadiri Pelantikan Jokowi; Apa Artinya?"

Kebaikan orang pasti akan terlihat, meski banyak yang menutup-nutupi. Berbanggalah di Indonesia masih ada yang seperti itu.

Sip artikelnya!

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top