5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF

5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF - AsikBelajar.Com.  Suatu hari ada teman yang mau daftar cpns mengatakan bahwa salah satu syarat administrasi adalah dokumen yang di-upload harus dalam bentuk format PDF dengan ukuran file/dokumen tersebut harus kurang dari 500 kb.
Nah, teman tersebut ingin belajar mengubah ukuran file/dokumen pdfnya menjadi lebih kecil, namun kualitas tampilan tetap oke.  Yang penting aplikasi ini GRATIS!!!. Inilah hasil pembelajaran teman tersebut tentang memperkecil ukuran file pdf secara online. Ikutilah langkah-langkah di bawah ini...

Langkah 1) Kunjungilah Aplikasi meng-kompress file pdf di http://pdfaid.com/compress-pdf-file.aspx atau Copy Alamat URL tsb ke URL ADDRESS kalian, Lihat gambar di bawah...
5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF
Langkah 2) Klik menu "Browse" kemudian pilih file/dokumen PDF yang kalian mau ubah (lihat gambar di atas).

Langkah 3) Rubah settingan file PDF sesuai keinginan anda, jika tidak ingin diubah BIARKAN saja default settinganya.  Jika DIBIARKAN artinya kalian akan mengecilkan ukuran file/dokumen sebesar 50% dari file aslinya (lihat gambar di bawah ini).
5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF
Langkah 4) Klik tulisan Compress Pdf, seperti gambar di bawah ini.
5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF
Langkah 5) Tunggu beberapa saat sampai proses kompres selesai, kemudian klik tulisan "Click here" untuk download hasil kompres file tersebut.
5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF
Semoga bermanfaat dan sukses test cpns-nya.  Aaminn.
Tag : Info
0 Comments for "5 Langkah Memperkecil Dokumen PDF"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top