KPK Luncurkan TV di Hari Kemerdekaan

KPK Luncurkan TV di Hari Kemerdekaan - AsikBelajar.Com. Google Indonesia yang beralamat di Sentral Senayan 2, 28th. floor Jalan Asia Afrika No.8 dengan alamat URL google.co.id, pada peringatan hari kemerdekaan NKRI ke-69 ini memberitakan bahwa KPK meluncurkan TV Streamingnya pukul 09.00 Wib. Info lengkapnya dibawah ini...
KPK Luncurkan TV di Hari Kemerdekaan
Saksikan LIVE Peluncuran TV Streaming Kanal +KPK RI  dari Pelataran Museum Fatahillah Jakarta, Minggu, 17 Agustus 2014 mulai pukul 9 pagi melalui Google Hangout.
KPK RI yang pertama berbagi: Setelah tahun lalu meluncurkan radio streaming, kini KPK menambahkan satu lagi medium kampanye dan informasi antikorupsi, bernama KanalKPK TV. Berbasis internet, KanalKPK TV menyajikan tayangan audio visual kreatif tentang kampanye dan edukasi antikorupsi, berita-berita, talkshow, serta live streaming jalannya sidang dari pengadilan tindak pidana korupsi.
Secara resmi, KanalKPK TV akan diluncurkan bertepatan dengan HUT RI ke-69, pada:
Minggu, 17 Agustus 2014,
Pukul 08.30-13.00 WIB
Halaman Museum Fatahillah, Kota Tua, Jakarta.
Acara
Dialog HANGOUT dengan tema “Mendorong Partisipasi Publik melalui Ide Kreatif”. Narasumber: Wakil Ketua KPK Adnan Pandu Praja, Walikota Bandung Ridwan Kamil dan Walikota Surabaya Tri Risma Harini.
Dialog dengan tema “Penggunaan Media dan Teknologi Informasi dalam Advokasi/Kampanye Antikorupsi”. Narasumber: Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama dan sineas Lola Amaria.
Pembawa acara: Ivy Batuta, Arie Dagienkz dan Soleh Solihun
Dimeriahkan dengan Band Simponi, games, akustik, radio-TV preview, pemutaran film, serta aneka lomba, seperti lomba makan kerupuk, balap kelereng, balap karung, sepeda lambat dan tarik tambang.
Bagi yang ingin melihat bisa diakses ke URL http://kpk.go.id/streaming/
Semoga semangat Kemerdekaan dapat memberikan dorongan dan kemandirian KPK sebagai komisi pemberantas korupsi yang tidak bisa dipengaruhi oleh bermacam kekuasaan yang mengelilinginya. Selamat untuk KPK atas TV barunya, semoga dapat memberikan informasi yang dapat mencerdasakan bangsa.  MERDEKA !!!.

Tag : Info
0 Comments for "KPK Luncurkan TV di Hari Kemerdekaan"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top