Bukti Google Ajari Kita Kejujuran

Bukti Google Ajari Kita Kejujuran
asik belajar dot com. Dalam postingan yang berjudul "5 Nilai Dalam Kegiatan Blogging" khususnya pada point 2 [dua] sudah dijelaskan bahwa ngeblog.."Melatih kejujuran.  Kok bisa...? Nach, terbukti blog yang artikel dalam postingan berbekal "Copy / Paste" akan kena "BANNED" oleh mbah Google.  Artinya, kita harus belajar menghargai milik orang lain dan berkarya dengan kekuatan diri sendiri..." [KLIK DISINI].  Namun dari uraian tersebut agak berbau "TEORITIS" sehingga masih belum terasa menyakinkan.  Untuk memberikan keyakinan, inilah Bukti Google Ajari Kita Kejujuran, mau tahu? Mari kita uraikan satu-persatu dari Kebijakan program AdSense sebagai berikut:
  1. Jika kalian penayang iklan dari Google [Google AdSense], jangan sekali-kali kalian berlaku CURANG dengan meng-klik iklan sendiri dan/atau menyuruh orang lain, baik secara manual ataupun cara lainnya.  Maksudnya kirim sms atau email dengan maksud menyuruh klik iklan yang ada di blog kita. Hal ini "DIHARAMKAN" oleh Google dan akan kena sanksi "BANNED".  Sehingga kita berusaha untuk memperbaiki blog dari berbagai segi, umpamanya isi kontent blog dll.
  2. Tidak dibenarkan blog kalian dalam memancing visitor/pengunjung memuat konten yang bersifat porno/dewasa, kekerasan, atau mendukung diskriminasi rasial, termasuk minuman keras, obat-obatan terlarang dan perjudian.  Nah, bila blog kalian termasuk memuat yang dimaksud sebaiknya dihilangkan.
  3. AdSense memberi kita untuk belajar mengakui hak cipta orang lain dan dilarang menjual barang palsu.
  4. AdSense memberikan pelajaran dalam prilaku penempatan iklan.  Hal ini contohnya adalah jangan iklan AdSense sama dan/atau disamarkan dengan isi konten atau fasilitas lainnya dengan tujuan orang akan mengkliknya.
  5. AdSense melatih kita untuk selalu patuh kepada aturan main yang bernama "TOS" atau Term on Servise-nya dari Google AdSense.
Itulah 5 point Bukti Google Ajari Kita Kejujuran.  Intinya Google AdSense tidak mau memberikan kerugian kepada orang lain dalam hal ini kepada sponsor sipemasang iklan.  Google maunya kita sama-sama bermanfaat dan saling menguntungkan.  Nah, bila ada yang melanggar, jangan salahkan Google, karena iklan anda pada blog tersebut di BANNED bahkan yang terjelek adalah akun Google AdSense anda yang kena BANNED.  Nauzubillah min zalik.  Hmmm...betapa mulianya Om Google. Sudahkan anda belajar dari Google?

Catatan:
Untuk mengetahui Kebijakan program AdSense secara lengkap, kunjungi:
https://support.google.com/adsense/answer/48182?hl=id
Tag : Opini
1 Comments for "Bukti Google Ajari Kita Kejujuran"

Mantap ulasannya gan. Mari mampir

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top