Perubahan Kebijakan Google Adsense

asik belajar dot com.  Assalamua'alaikum Wr. Wb, salam sejahtera buat kita semua.  Buat Blogger atau rekan-rekan yang memiliki akun Google Adsense pasti sudah paham setiap tanggal 22 tadi bulan berjalan adalah kesempatan untuk mendapatkan print out alias hard copy bukti pembayaran dari mbah Google.  Tapi ada hal yang harus kalian ketahui untuk pencarian dana tersebut, terutama bagi kalian yang melakukan pembayaran melalui Pos dengan Western Union.  Apa-apa saja yang berubah? Berikut asik belajar dot com bercerita...

  1. Pencairan klaim pembayaran yang melalui "Western Union" pada kantor Pos TIDAK bisa/dapat dilakukan pada kantor pos cabang artinya pecairan harus melalui kantor pos besar.  Ini kami alami di Kota Banjarmasin, kemungkinan di kota-kota lain akan mengalami hal yang sama.
  2. Pemberitahuan Pay Out via link email/gmail sudah dapat diterima sejak tanggal 18 Juli 2014.  Silakan masuk ke email Goole Adsense anda untuk verifikasi.
  3. Tanda Pembayaran baru dapat diprint sejak tanggal 22 Juli 2014 atau sejak dikeluarkannya nomor /kode seri pembayaran "Western Union" anda.
Sepertinya untuk point 2 dan 3 adalah sudah umum namun tidak ada salahnya saling mengingatkan.  Semoga ini bermanfaat.  Aamiin.
Tag : Info
0 Comments for "Perubahan Kebijakan Google Adsense"

Berikan Komentar Terbaik Anda Disini [NO SPAM, SARA n PORN]. Terima Kasih

Back To Top